3 Alasan Kenapa Wanita Ingin Cepat-cepat Menikah

Menikah atau pernikahan adalah hubungan antara pria dan wanita yang legal, baik secara agama dan juga diakui oleh negara.

Banyak laki-laki yang masih belum siap menikah lalu melakukan hubungan yang disebut pacaran. Lebih memilih pacaran daripada pernikahan secara resmi. Alasannya beragam. Ada yang mengatakan belum siap menikah, ada juga yang beralasan belum siap menanggung anak orang. Ada juga yang belum menikah karena masih ingin berkarya. Dan masih banyak alasan yang mereka lontarkan.

Maka karena berbagai alasan tersebut banyak lelaki yang merasa risih ketika pasangan wanitanya mengajaknya untuk menikah. Padahal seorang cewek bila mengajaknya menikah itu berarti ia sangat tulus untuk menjadi pasangan dalam hidupnya. Seorang cewek menikah itu artinya ia memang serius dan tidak main-main dalam melakukan hubungan.

Berikut adalah alasan kenapa wanita ingin cepat-cepat menikah:
1. Wanita Tidak Mau Dikatakan Perawan Tua

Umur adalah merupakan hal yang ditakuti oleh seorang wanita. Seorang wanita akan sangat takut kalau umur sudah menginjak dewasa tapi tetap tidak memiliki pasangan hidup. Maka wanita yang sudah punya teman dekat biasanya akan mendesak pasangannnya untuk segera menikah karena takut dibilang perawan tua lah, takut tidak laku lah dan lain-lain. Jadi Tidak Mau Dikatakan Perawan Tua akan membuat wanita mendesak pasagan pria segera menikahinya.
2. Wanita Takut Hamil karena Hubungan Terlarang

Banyak muda mudi di zaman sekarang lebih memilih untuk menjalin hubungan atau pendekatan tanpa menikah yang disebut pacaran. Dengan pacaran sepasang kekasih saling berdekatan, berjalan bersama, nonton bersama, makan bersama dan melakukan banyak hal secara bersama-sama. Padahal itu bahaya loh. Akhirnya karena seringnya bersama mereka jatuh pada hubungan terlarang. Hubungan yang mestinya dilakukan oleh sepasang suami istri mereka lakukan juga. Akhirnya sang wanita takut hamil, lalu mendesak pasangan prianya menikah. Jadi, wahai muda mudi, jangan terlalu berlebihan ya menjalin hubungan. Jangan pegang-pegang tangan, jangan berciuman, jangan peluk-pelukan. Bahaya loh.
3. Wanita Merasa Takut Kehilangan

Seorang wanita akan mendesak pasangan prianya bisa saja karena hubungan intim yang sering dilakukan walau tidak hamil. Wanita akan takut kehilangan teman prianya yang telah mengambil kesuciannya. Maka dari itu ia akan mendesak sang pria untuk segera menikahinya. Mestinya seorang pria mengerti masalah yang dihadapi wanita.

(Visited 357 times, 3 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *