4 Ciri Pria yang Hanya Ingin Mempermainkan Perasaan Wanita

Bagi para wanita lajang, hendaknya selektiflah dalam memilih pasangan. Jangan mudah percaya dengan rayuan maut kaum Adam. Bila mereka mulai terlihat perhatian atau melontarkan kata-kata manis, belum tentu mereka bermaksud serius dan jatuh cinta pada Anda.

Mengapa banyak wanita lebih sering sakit hati dibandingkan pria? Alasannya karena pada umumnya wanita kebanyakan suka digombal, dimanja dan diperhatikan, sehingga seringkali jika ada seorang pria yang memperlakukannya seperti itu, wanita akan menjadi luluh, tersanjung dan beranggapan pria tersebut mencintainya, padahal belum tentu demikian.

Bagaimana cara mengetahui apakah seorang pria benar-benar tulus atau hanya bermaksud main-main? Berikut adalah 4 ciri pria yang hanya ingin mempermainkan perasaan wanita:
1. Tidak pernah bertanya tentang kabar Anda

Jika dia pria yang sungguh menyukai Anda, tentunya dia akan penasaran terhadap Anda dan ingin mengetahui semua yang Anda lakukan, sehinngga tentunya dia akan sering menanyakan kabar Anda. Tetapi jika sebaliknya, berarti dia adalah pria yang tidak serius menyukai Anda. Setiap kali Anda berdua bertemu, dia juga akan sibuk bercerita tentang dirinya sendiri tanpa memberikan kesempatan Anda untuk menceritakan tentang diri Anda. Ciri-ciri pria seperti ini, sebaiknya patut Anda hindari sebelum Anda serius dan menjadi sakit hati nantinya.

2. Datang dan pergi sesuka hatinya

Bagi pria yang mempunyai ciri-ciri ini, biasanya adalah pria sibuk yang hanya ingin bersenang-senang sesaat dan tidak serius untuk berkomitmen. Jika ada pria, yang hanya menghubungi Anda dan mengajak Anda berkencan sesuka hatinya di sela kesibukannya, sedangkan di saat dia sibuk, dia tidak peduli dan bahkan tidak memberi kabar, membalas telepon atau pesan Anda, sebaiknya lupakan saja pria tersebut. Karena pria tersebut hanya menggunakan Anda untuk hiburannya di sela waktu lenggangnya.

3. Suka memberi harapan palsu

Jangan mudah luluh dengan ciri pria satu ini. Dampaknya bisa menyakitkan loh bagi perasaan Anda. Jika pria mulai mesra, romantis, sangat memanjakan Anda, apalagi sampai berani memegang tangan Anda atau memeluk Anda, namun Anda berdua tidak memiliki status yang jelas, sebaiknya jangan biarkan itu terjadi. Jangan mudah kemakan tipu muslihatnya hanya demi memuaskan nafsu sesaatnya. Banya wanita terutama gadis-gadis belia yang baru jatuh cinta sangat mudah diperdaya oleh ciri pria satu ini. Jangan biarkan Anda menjadi korban selanjutnya ya.

4. Tidak mau membahas masa depan

Cobalah Anda memancingnya berbicara tentang masa depan. Jika dia langsung mencari alasan atau langsung menganti topik pembicaraan, itu berarti dia tidak serius dengan Anda dan tidak mengharapkan masa depan bersama Anda. Jika dia adalah pria yang tepat untuk Anda, dia tentunya akan terbuka dan pelan-pelan ingin membicarakan masa depannya kelak bersama Anda.

 

Baca juga: Inilah Ciri-Ciri Cowok yang Lagi Naksir Kamu

(Visited 141 times, 2 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *