5 Ciri Orang yang Sedang Naksir Kamu

Pidipedia.com-Jika ada seseorang yang sedang naksir sama kamu, maka dari perilakunya saja bisa ketahuan. Sikapnya sama kamu mungkin berubah atau tidak seperti biasanya. Kalau kamu peka, kamu dengan mudah akan dapat mengenali ciri-ciri orang yang sedang naksir sama kamu.

Berikut adalah 5 ciri orang yang sedang naksir kamu:


1. Selalu Ingin Tahu Kabar Kamu (Kepo)

Seseorang yang sedang naksir kamu diam-diam biasanya selalu ingin tahu tentang kabar kamu. Perhatian seseorang kalau lagi suka sama cewek atau cowok itu biasanya akan meningkat dari perhatian ke teman. Misalnya lebih sering menghubungi kamu lebih dulu lewat BBM atau SMS untuk sekadar tahu kabar kamu. Bisa dikatakan dia itu kepo.


2. Suka Memberikan Sentuhan Kecil

Beberapa ciri lainnya bisa berupa sentuhan kecil yang ia berikan. Sentuhan kecil ini bisa berupa merangkul, berusaha mengelap noda makanan yang menempel di pipi kamu, menggandeng tanganmu saat menyeberang jalan yang ramai. Ya semacam perhatian kecil gitu. Tapi kalau kalian risih, jangan segan untuk menolak ya. Kalau tidka, nanti bisa-bisa dia ke ge-eran.


3. Selalu Melihat Matamu

Biasanya orang yang lagi suka dan naksir sama kamu itu kelihatan dari sorot matanya saat dia bicara sama kamu. Dia akan menatap mata kamu sebagai tanda kalau dia tertarik ngobrol sama kamu. Tapi ada juga yang matanya tidak fokus menatap kamu, biasanya sih dia grogi. Tapi kalau kamu juga mencintai dia, baiknya kamu membalas tatapan matanya.


4. Selalu Mengajak Kamu Jalan

Ciri dia naksir kamu salah satunya adalah dia ingin selalu dekat sama kamu dan mengajak jalan bersama kamu. Seperti berangkat atau pulang sekolah bareng atau sekadar mengajak makan di kantin atau nonton. Selain itu, dia juga selalu berusaha membuat kamu tertawa di dekatnya. Misalnya dengan mengeluarkan candaan, pokoknya dia sangat berusaha agar kamu nyaman di dekat dia.


5. Mengenalkan Kamu Pada Temannya atau Keluarganya

Jika seseorang sedang naksir sama kita biasanya dia akan mengenalkan kita ke teman atau keluarganya atau kerabat dekatnya. Jarang lho ada orang yang mengajak kita ke dalam tongkrongan atau keluarganya. Nah seseorang yang ngajak kamu ke tongkrongannya dan keluarganya itu berarti dia ingin mengenalkan kamu teman-teman dan keluarganya. “Ini loh orang yang berhasil mencuri perhatian gue”. Itu juga merupakan suatu kebanggaan yang ia dapat.


Baca juga:

(Visited 63 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *