5 Jenis Jomblo Berdasarkan Tingkatannya

(Zona Laki)

Istilah JOMBLO mungkin terdengar mengerikan bagi seorang remaja. Bagaimana tidak, karena jomblo lah yang bisa membuat sebagian orang merasa minder karena ga laku-laku, ga ada malam mingguan, ga ada jalan bareng dan salah satu penyebab pikiran jorok. 😀
Tapi tidak semua orang yang menyandang gelar jomblo itu karena faktor ga laku, ada juga yang disebabkan oleh beberapa alasan seperti “lagi pengen sendiri” atau “pura-pura lagi pengen jomblo” padahal sih kenyataannya emang ga laku-laku! 😀
Maka dari itu, disini kita akan mengidentifikasi tentang jomblo menurut kelasnya.
Menurut data yang telah kami himpun dari Google ke Google, terdapat 5 golongan jomblo yang telah kami rangkum, yaitu sebagai berikut:


JOMBLO LEVEL 1 – JOKER (Jomblo Keren)

Jomblo level ini merupakan tingkatan Jomblo paling keren dan berada pada urutan terbawah (mendekati garis laku/ punya pasangan) bila dibandingkan dengan kelompok jomblo lainnya.
Level ini dihuni oleh orang-orang keren, ganteng, kaya, berbakat, terkenal, disukai banyak cewek, dan lain-lain. Mereka menjomblo bukan karena ga laku atau sulit nyari cewe, tapi biasanya karena memang sedang memilih pasangan yang pas, sesuai selera, sesuai dengan keinginan orang tua, atau mungkin juga dia emang ga suka cewek 😀


JOMBLO LEVEL 2 – JONI (Jomblo Niat)

Jomblo level ini berada di urutan yang kedua dari bawah. Mereka menjadi jomblo atas dasar niat atau kemauan mereka. Alasannya pun bermacam-macam, misalnya karena sedang ingin fokus belajar, fokus berkarir dulu, atau memang pengen bebas sendirian tanpa diganggu dengan yang namanya kekasih. Biasanya mereka lebih senang berkumpul dengan teman-temannya dengan mengisi waktu untuk main, ngeband, hiking dan kegiatan lainnya tanpa ada yang marah dan ngatur-ngatur gitu.


JOMBLO LEVEL 3 – JOMUN (Jomblo Munafik)

Jomblo level ini mengaku bahagia menjadi jomblo, padahal sebenarnya dalam lubuk hatinya yang paling dalam mereka sangat menginginkan mempunyai seorang kekasih. Tapi mereka gensi buat mengakui ke temen-temennya kalo emang dia ga laku :D, mereka selalu menutupi perasaannya dengan mengatakan ke teman-temannya “ah gua sih enakan begini, bebas ga ada yang ngatur!” atau “idih, pemuda lebay tuh.. pacaran mulu yang diurusinnya!”. Padahal kenyataannya mereka pengen banget punya pacar seperti yang lainnya.


JOMBLO LEVEL 4 – JONES (Jomblo Ngenes)

Jomblo level ini dihuni oleh mereka yang mudah jatuh cinta tapi cintanya selalu kandas. Semakin hari, daftar riwayat ditolak ceweknya semakin bertambah terus dan merupakan sebuah prestasi dalam dunia perjombloan.
Biasanya sih mereka (maaf) gak ganteng-ganteng amat dan gak tajir lagi :D, tapi punya rasa PeDe yang tingginya minta ampun, dengan bermodal wajah pas-pasan dan gak tajir, obsesinya menginginkan punya cewek yang cantik, imut-imut, seksi, bahenol, dll.
Kalo ditolak terus, Ngenes juga kan rasanya!


JOMBLO LEVEL 5 – JOKRON (Jomblo Kronis)

Jika dalam Klasemen, Jomblo level ini berada pada urutan teratas. Jomblo ini adalah Jomblo yang sebenar-benarnya jomblo atau Jomblo sejati ataulagi Bapaknya Jomblo sedunia.
Jomblo level ini dihuni oleh mereka yang sudah berumur. Misalnya sudah berumur 40 tahun, tapi belum pernah merasakan bagaimana rasanya punya kekasih. Biasanya mereka memang tidak berwajah tampan, seorang tunadaksa dan utamanya tidak memiliki rasa percaya diri.
Jomblo level ini patut kita berikan dukungan.


Baca juga:

(Visited 199 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *