5 Kebiasaan Jorok yang Banyak Dilakukan Orang

Diakui atau tidak, kebanyakan dari kita pasti pernah melakukan kebiasaan yang terkesan jorok dalam keseharian kita. Kebiasaan tersebut susah dihilangkan dan mungkin sudah dianggap wajar, asalkan tidak ketahuan orang lain. Jika tertangkap basah sedang melakukan kebiasaan tersebut, kita bisa merasa malu.

Apa sajakah itu? Berikut adalah di antaranya:
1. Mengorek-ngorek kuping dan mencium baunya

Menggali isi kuping alias ngorek kuping ini memang kebiasaan yang efeknya setara dengan ekstasi. Saat kamu sedang menggali isi kuping, kamu akan menikmati sensasi setiap putarannya dengan hikmat. Serasa melayang dan geli-geli sendiri. Nah, yang paling penting setelah berhasil menggali cukup banyak, coba tebak apa yang sebagian besar dari kita akan lakukan? Jawabannya adalah menghidu alias mengendusnya dengan hidung. Aromanya? Cukup kamu yang tahu.

2. Mencium aroma kotoran kuku jempol kaki

Entah apa yang menarik dari aroma jempol kuku kaki. Coba kamu perhatikan orang-orang yang ada di sekitar kamu. Perhatikan saat mereka sedang memotong kuku kaki terutama pada bagian jempol kaki. Nah, setelah membersihkan dan mengutak-atik jempol kuku kaki apa yang mereka lakukan? Ya, mereka akan mendekatkan hasil perburuan mereka pada jempol kuku kaki ke hidung dan lagi-lagi menghidunya. Ada sensasi aroma yang khas dari jempol kaki yang bikin ketagihan. Buktinya? Perhatikan saja orang-orang disekitar kamu saat memotong kuku kaki.

3. Membuat bola-bola dari upil

Kebiasaan yang saat ini membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi. Tidak jauh berbeda dengan para petapa di gua angker, orang-orang yang ingin ngupil dengan nikmat akan mencari tempat yang sepi dan suasana yang mendukung kenyamanan. Saat jari mulai berburu ke dalam lubang hidung, akan sangat sulit untuk menghentikannya. Mungkin ini karena sensasi menggali yang butuh konsentrasi tinggi. Nah, yang paling khas dari kebiasaan ini adalah kecenderungan kita untuk membentuk upil yang liat menjadi bola-bola upil yang siap disentil atau dioleskan ke bawah meja.

4. Mencium bau ketiak

Ada yang bilang bau ketiak itu kecut-kecut asam. Ada sesuatu yang menarik dari aroma ketiak yang bikin hidung penasaran. Meskipun telah diklaim memiliki aroma yang kecut dan asam, entah mengapa setiap kali tangan menyentuh ketiak hidung secara otomatis meminta tangan untuk mendekat.
5. Garuk-garuk selangkangan

Kebiasaan yang satu ini bisa diibaratkan seperti sebuah misi rahasia yang tidak boleh terlihat oleh siapapun. Dicurigai orang lain boleh saja, tetapi jangan sampai terlihat karena ini berkaitan dengan area yang sangat berbahaya. Bisa dibilang banyak alasan orang menggaruk-garuk daerah selangkangannya. Tetapi, bisa dipastikan bahwa faktor utama penyebabnya adalah rasa menggelitik atau gatal yang tak tertahan yang datang dari dunia bawah sana.

 

Baca juga: 5 Kebiasaan Sepele yang Bisa Memperpendek Usia Anda

(Visited 279 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *