Aneh, Wanita ini Melahirkan Tanpa Merasa Pernah Hamil

Mungkin ini merupakan sebuah cerita menarik, unik atau konyol bagi Judy Brown, seorang wanita berusia 47 tahun asal kota Massachusetts (Amerika) yang telah melahirkan seorang anak tanpa merasakan kehamilannya.

Wanita yang telah menikah selama 22 tahun dan masih belum dikaruniai anak ini merasa heran dan tertegun karena dia melahirkan setelah sekitar 1 jam dari harapannya untuk mempunyai seorang anak.

    “Setelah menikah selama 22 tahun, saya tidak merasa sedang hamil dan sama sekali tidak ada dalam pikiran saya tentang hal itu” ujarnya.

Kejadiannya bermula pada hari rabu kemarin, saat dia datang mengunjungi sebuah rumah sakit di Beverly karena mengeluh sakit perut yang parah. Brown berpikir bahwa dirinya hanya menderita sakit perut biasa. Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata dia sedang hamil dan akan segera melahirkan seorang bayi. Uniknya, hanya dalam waktu satu jam saja, Brown melahirkan seorang bayi yang cantik dan sehat.

Gesci, seorang dokter anak di rumah sakit tersebut mengatakan bahwa sangat jarang seorang wanita tidak menyadari kehamilannya, tetapi hal ini masuk akal untuk terjadi. Orang-orang terkadang tidak menyadari atau bahkan bisa jadi tidak percaya bahwa diri mereka sedang mengandung seorang bayi.

Brown mengaku dirinya tidak memiliki persiapan untuk memiliki seorang bayi. Waktu 24 jam adalah waktu yang sangat singkat untuk mempersiapkan segalanya. Brown bahkan harus meminjam keranjang bayi untuk meninggalkan rumah sakit.

Baca juga:
9 Tips Merawat Organ Intim Wanita
Hati-Hati Dengan Wanita yang Sedang “PMS”

(Visited 102 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *