Awas! 6 Benda Ini Pembawa Energi Negatif di Rumahmu (Menurut Fengshui)

Like and Share

Pidipedia.com-Sampai sejauh ini Kebudayaan Tiongkok memang masih dijaga utuh kelestariannya dan sangat kental melekat pada diri setiap masyarakat negeri tirai bambu tersebut. Seperti halnya pada kepercayaan Ilmu Feng Shui, dimana ilmu topografi kuno tersebut mempercayai bagaimana manusia dan surga serta bumi dapat hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki kehidupan dengan menerima Qi Positif/Baik dan Negatif/Buruk.

Biasanya fengshui digunakan dalam setiap perbuatan/rencana/referensi atau hal-hal lainnya dalam kehidupan sehari-hari, agar semua rencana tersebut bisa berjalan dengan baik dan terhindar dari aura negatif/buruk.

Seperti halnya dalam pada tempat tinggal / rumah, bahwa menurut ilmu feng shui terdapat 6 benda yang biasanya ada di rumahmu bisa membawa energi negatif atau tidak baik bagi kehidupan penghuni rumah tersebut. Apa saja sih benda-benda tersebut?

1. Tembok rumah berwarna hijau

Walaupun warna hijau sedang menjadi tren desain tahun ini, namun ilmu feng sui berkata lain. Tembok berwarna hijau dipercaya juga bisa mendatangkan kesialan. Bahakan selain di Tiongkok, konon di Inggris juga tembok rumah yang berwarna hijau memiliki sejarah yang buruk. Kenapa ya?


2. Pintu berwarna hitam

Pintu yang berwarna hitam memang terkesan elegan, akan tetapi pintu yang berwarna hitam itu ternyata kurang baik menurut fengshui. Kabarnya pintu berwarna hitam membawa banyak kesialan, kecuali jika pintu yang berwarna hitam tersebut mengarah ke utara.


3. Tanaman yang sudah mati

Tanaman memang bukanlah bagian dari unsur rumah atau peralatan rumah tangga, akan tetapi tanaman biasanya terdapat di rumah-rumah sebagai penyegar ruangan ataupun sebagai hiasan. Tapi jangan salah, bisa juga tanaman tersebut jadi pembawa sial bagi si pemilik rumah.

Menurut fengshui, tanaman yang sudah mati atau tidak terawat ternyata bisa mendatangkan kesialan. Jadi jika kamu memiliki banyak tanaman di rumah, jangan sampai tanaman tersebut terlihat layu mati dan tidak terawat, lebih baik kamu langsung membersihkan atau membuangnya.


4. Cermin yang sudah pecah

Mungkin tanpa kamu sadari kamu masih menyimpan kaca yang retak atau pecah di dalam rumah. Mending kamu buru-buru membuang kaca yang sudah rusak ini. Kabarnya kaca yang retak atau pecah ini bisa mengambil jiwamu.


5. Jam yang sudah tidak berfungsi

Terkadang sering orang yang mengabaikan jam dinding yang sudah tidak berfungsi atau mati dibiarkan menempel di dinding rumah dengan begitu saja. Padahal jam juga dipercaya sebagai salah satu benda penting yang ada di rumah oleh ilmu feng sui. Makanya jam yang sudah tidak berfungsi ini juga bisa membawa energi negatif masuk ke dalam rumah. Hmm bahkan beberapa ahli menyebutkan ada kaitannya dengan kematian.


6. Peralatan makan yang retak

Peralatan makan menjadi simbol kekayaan, jadi kalau ada satu piring atau gelas yang sudah dalam kondisi nggak bagus dikhawatirkan bisa mengundang masalah dalam hidupmu. Coba deh periksa lagi peralatan makanmu yang ada di rumah.
Sumber: shopback.co.id


Sudah tahu yang ini?

>>> Yuk Mengenal 19 Zodiak Dari Suku Maya, Kamu Termasuk Yang Mana?

>>> Terbukti Atau Kebetulan? 8 Ramalan Jayabaya Ini Benar Terjadi

Like and Share

(Visited 3.551 times, 1 visits today)

Silakan beri komentar anda!

tulis komentar . . .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares