Cara Unik Menurunkan Berat Badan dengan Mantra Tibet

Memiliki tubuh langsing adalah impian bagi setiap wanita. Alasannya karena kebanyakan wanita selama ini mengangap bahwa memiliki tubuh langsing itu merupakan syarat penting untuk terlihat cantik, hingga berbagai cara diet, terapi, olahraga, dan lain-lain yang dilakukan wanita tak lain tujuannya hanya satu, yaitu demi memiliki tubuh ramping dan ideal menurutnya.

Namun tidak semua wanita berhasil melakukannya yang tentunya membuat mereka kecewa, hingga beralih ke cara lain yang hasilnya pun belum tentu menjamin bisa menurunkan berat badannya.

Tapi ada satu metode yang mungkin belum pernah dicoba oleh sebagian besar kaum wanita, yaitu metode menurunkan berat badan dengan cara membacakan mantra dari Tibet. Mungkin ini terdengar konyol, tapi mantra ini telah terbukti efektivitasnya dan terus popular dikalangan wanita Tibet.

Penggunaan Mantra Tibet ini bisa dilakukan oleh siapa saja, karena tidak perlu melakukan banyak usaha dan tentunya tidak membahayakan tubuh. Mantra bekerja pada tingkat spiritual, membimbing anda untuk mencari keseimbangan.

Mantra ini adalah satu set suara, suku kata dan kata-kata dalam bahasa Sansekerta, yang biasanya dibacakan keras-keras. Formula kuat ini memungkinkan Anda untuk membuat getaran yang dapat digunakan untuk berkomunikasi secara langsung dengan alam semesta. Menurut ajarannya kita lahir dari suara, sehingga perlu untuk berurusan dengan “bahasa” yang suara dan getaran.

Pengulangan konstan teks menciptakan konsentrasi yang benar kekuasaan, dari mana Anda dapat menarik kekuatan untuk perbaikan diri. Di dalamnya ada kode tertentu yang menjalankan “program” perubahan dalam tubuh fisik dan energik Anda. Dan karena mereka terkait erat satu sama lain, maka Anda akan menjadi hasil mengejutkan.

Selain menurunkan berat badan, pengulangan konstan teks memungkinkan Anda untuk: membersihkan aura, menghapus aura negatif yang ada pada tubuh anda, meningkatkan fungsi organ, bagus untuk proses metabolisme, dan hal lain yang dapat menjaga kecantikan dan kesehatan anda.
mantra tibet
Mantra tersebut berbunyi:

“SAN SIA Chii NAH PAI DOW Toon”

Anda harus membacakannya sebanyak 108 kali per hari. Tidak perlu khawatir, karena tidak selalu harus dibacakan sekaligus, tapi bisa dibacakan dengan cara diputus-putus yaitu dengan jumlah kelipatan 3 (tiga): 3, 6, 9, 12, dan lainlain. Asalkan dalam sehari harus berjumlah 108 kali. Jika Anda berlatih meditasi, Anda dapat menggabungkan pengulangan mantra dengan praktek meditasi.

Sebelum mengucapkan teks mantra, Anda harus benar mengkonfigurasi diri sendiri untuk target. Untuk melakukan ini, mengucapkan kalimat, “Berat badan saya … (menebak angka didambakan) kilo.” Lalu membacakan mantra kedalam sebuah piring berisi air. Setelah itu, maka air tersebut dapat langsung diminum untuk proses meditasi. Kegiatan ini dilakukan setiap hari.

Perlu diingat, bahwa anda bukan hanya fokus menghafal teks mantra saja, tetapi juga pengucapan yang benar dari suara. Misalnya, “n” dan “m”, yang terletak di akhir suku kata, disarankan untuk mengatakan “di hidung.” Dapat digunakan pada tahap awal

Aturan dasar ketika membaca mantra adalah untuk menciptakan suara yang tepat, getaran. Itulah yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses energi kosmis yang diperlukan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Bahkan di zaman kuno orang telah memperhatikan bahwa ketika menggunakan suara khusus nada yang berbeda dapat mempengaruhi kesadaran manusia. Setiap suara memiliki efek khusus pada jiwa. Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa menciptakan suara yang tepat. Hal ini dapat dicapai hanya melalui pelatihan.

Catatan:
Cara ini adalah cara yang kami dapatkan dari Negeri Tibet. Tentunya cara ini adalah cara mereka, budaya mereka dan menurut ajaran kepercayaan mereka.
Bagi yang tidak sepaham atau beda Agama dan kepercayaan, abaikan saja berita ini. Tentunya pembaca cerdas bisa memakluminya.
karena tujuan utama kami hanyalah sekedar berbagi pengetahuan.

(Visited 305 times, 1 visits today)

Comments

comments