Coba Simak, Inilah 5 Lomba Paling Aneh di Dunia

Jika kita berpikir kalau lomba panjat pinang dalam acara 17 Agustusan saja udah aneh. Apalagi dengan lomba-lamba yang tidak masuk akal dan jauh dari kata wajar. Berikut adalah 5 lomba paling aneh dan unik di dunia, yang dilansir dari laman Nyunyu.

1. Lari sambil gendong istri

Lomba aneh

Lomba lari sambil gendong istri, Mungkin saja merupakan lanjutan dari lomba jalan cepat sambil bawa kelereng pakai sendok. Dlam lomba ini, yang dibawa boleh istri sendiri atau istri orang, yang paling penting umurnya sudah lebih dari 17 tahun dan beratnya minimal 49 kg. Sambil gendong istrinya, lelaki ini harus lari melewati area berbatu, pagar, dan ada juga area kolam.

2. Lomba kumis terpanjang

Lomba kumis

Lomba ini diadakan dalam beberapa tempat di Amerika dan Eropa. Dibagi menjadi tiga divisi yaitu: moustaches, partial beards, dan full beards yang dibagi lagi jadi lebih banyak kategori. Kategori tersebut berdasakan model kumis atau janggut yang dimiliki. Pada tiap divisi terdapat kategori ‘natural’ dan yang ikutan nggak boleh menata kumis atau janggut mereka pakai apapun.

3. Lomba lepas Bra

lomba aneh cina

Lomba ini merupakan salah satu festival lomba yang aneh dan unik. Sepanjang acara promosi, yang diselenggarakan oleh sebuah department store di kota Gungzhou Cina. Para kontestan diundang untuk menguji keterampilan melepas bra mereka. Agar bisa memenangkan pertandingan, peserta harus melepas bra dari 8 model, dalam waktu sesingkat mungkin, dengan hanya menggunakan satu tangan. Seluruh laki-laki tukang pamer, mau membuktikan kemampuan mereka. Yang berhasil untuk melepaskan semua delapan bra hanya dalam 21 detik.

4. Lomba ciuman paling lama

lomba aneh ciuman

China, merupakan gudangnya peristiwa yang aneh dan unik. Bayangkan saja ada lomba yang memperebutkan hadiah sebesar 6999 Yuan atau setara Rp 10 juta ini adalah lomba ciuman terlama. Lomba ini digelar di Suzhou, Jiangsu, China dengan peserta yang boleh mengkituinya sudah berusia 20 tahun keatas.

Peraturan dalam lomba ini katanya gampang-gampang susah. Para peserta ciuman yang terdiri para pasangan itu wajib berciuman dengan melakukan gaya paling sulit dan paling lama untuk jadi pemenang. Syarat utama pada saat berciuman adalah bibir kedua pasangan tidak boleh terpisah dan pasangan harus menahan batuk dan menghela nafaspun tidak boleh. Dan yang paling susah yaitu para peserta wanita tidak diperbolehkan untuk menyentuh lantai selama berciuman.

5. Dikerubungi lebah

lomba aneh unik

Lomba ini diikuti oleh para peserta tanpa mengenakan pakai helm. Kayaknya cuma mata dan hati hidung aja deh yang dilindungi. Pemenangnya itu ditentuin dari berat totalnya, setelah dikurangi dengan berat badannya sendiri.

Baca Juga!

DEMI KEGIATAN AMAL, TIM RUGBY WANITA INI PHOTO BUGIL RAME-RAME

JIANG QING : PEMENANG JUARA PAYUDARA TERINDAH DI CINA

(Visited 357 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *