Di Hari Ibu, Inilah Ucapan Afgan untuk Mama Tercinta

Pidipedia.com-Hari ini, tepatnya tanggal 22 Desember sudah dikenal banyak orang sebagai Hari Ibu. Ya, Ibu merupakan sosok yang begitu istimewa karena telah merawat, membesarkan dan putra-putrinya hingga menggapai sebuah kesuksesan. Bukan hanya kita, namun juga termasuk artis muda yaitu Afgansyah Reza atau Afgan.

Menurutnya, seorang ibu itu menjadi sosok penting di balik kesuksesannya. Sebab, setiap langkah yang diambil oleh Afgan di dunia tari suara selalu melibatkan ibunya. Dengan begitu, tepat di Hari Ibu, Afgan mengucapkan terimakasih yang begitu dalam atas perjuangan dan pengorbanan yang sudah diberikan sang mama kepadanya.


“Semua keputusan besar di karir selama ini dan bisa bikin saya seperti sekarang ini ya karena kontribusi mama. Saya ucapkan terima kasih buat mama saya yang sudah membuat saya seperti sekarang ini,” ucap Afgansyah Reza di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015) dilansir dari Bintang.


Tak hanya dalam karir saja, namun di setiap fase hidup yang dilalui Afgan tak terlepas dari peran ibunya. Terlebih lagi, ketika Afgan meski meninggalkan sejenak karirnya lantaran sang ibu menuntutnya untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang perguruan tinggi.

Menurutnya, yang paling teringat ketika sudah menjadi seorang penyanyi dan harus meninggalkan dunia musik buat nuntut ilmu. Itu merupakan permintaan mama, dan dia yang benar-benar turun ke lapangan dan benar-benar perhatian. Kalau tidak ada mama, mungkin saya enggak bakal jadi sarjana.

Terdapat salah satu nasihat ibu yang selalu diingat oleh Afgan sampai saat ini. Ibunya berpesan supaya Afgan tetap menjadi orang yang sederhana. Meskipun sedang berada di puncak kepopuleran.


“Mama itu orangnya sederhana. Jadi orang sederhana, jangan berlebihan. Mama itu benar-benar jadi panutan buat hidup saya,”

Bagaimana dengan Anda, Sudahkah mengucapkan rasa terima kasih kepada Mama di Hari Ibu yang istimewa ini?


Baca Juga!

BAYINYA MENINGGAL, SEORANG IBU DONORKAN 400 LITER ASI

(Visited 150 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *