Erika, Wanita Tertinggi di Dunia

Pidipedia.com-Erika Ervin atau Amanzon Eve merupakan wanita tertinggi di dunia. Ia lahir di Amerika pada tanggal 23 Februari 1979. Ia tercatat sebagai pemegang rekor model tertinggi di dunia dengan tinggi badan 2,07 meter. Kariernya dimulai dari cover majalah Zoo Weekly, yang sebelumnya wanita ini merasa minder dan malu dengan tubuh raksasanya. Dimana tinggi badan rata-rata pria hanyalah setinggi dadanya. lihat gambar!

Model tertinggi

Dalam mengatasi rasa minder itu, Erika kemudia mengambil kursus akting. Kursus itulah yang pada akhirnya mengantarkan dirinya kepada dunia fashion. Bukan hanya itu, Erika pun telah berhasil meraih mimpinya dengan berakting di film Hollywood, tahun 2013. Pada saat mendapat peran di serial American Horror Stories dan Hemlock Grove, serta beberapa film yang lainnya. Walaupun, rata-rata perannya adalah sebagai alien atau monster.

Selain itu, Erika juga bekerja sebagai pelobi politik, pengacara, dan pelatihan kepribadian. Dia pun mendapatkan penghasilan tambahan sebagai pegulat melawan pria dengan fee US$ 400. Dia bermimpi untuk menjadi bintang Hollywood. Tetapi, hanya dipanggil untuk berperan sebagai alien atau monster. Tahun lalu, Eve diberi peran sebagai Shelley Godfrey di film serial TV, Hemlock Grove.

Baca Juga!

JIANG QING : PEMENANG JUARA PAYUDARA TERINDAH DI CINA

(Visited 249 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *