Harus Tahu! Inilah 5 Cara Diet Paling Ekstrim

Pidipedia.com-Diet merupakan jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang maupun organisme tertentu. Jenis diet tersebut sangat dipengaruhi oleh latar belakang seseorang atau juga oleh keyakinan yang dianutnya.

Berdasarkan jenisnya, diet dibagi menjadi beberapa jenis diantaranya : menurunkan berat badan seperti model atau aktris yang ingin menjaga penampilannya, meningkatkan berat badan seperti olahragawan atau atlet binaraga, pantang terhadap makanan tertentu seperti penderita diabetes.

Dibawah ini adalah cara paling ekstrim dalam melakukan diet:

1. Diet hanya makan pisang selama 12 hari

pisang

Yula Tarbath, seorang Ahli gizi yang benar-benar memakan pisang selama 12 hari. Dia menyebutnya Pulau Diet dan mengklaim jika setelah memakan pisang dirinya merasa “kejernihan pikiran,”. Menurutnya kulitnya pun menjadi lebih lembut dan bersinar. Pisang mengandung potasium, yang rendah kalori dan tinggi serat. Tapi, jika terlalu makan banyak pisang, apalagi makan puluhan pisang dalam waktu 48 jam bisa memicu serangan jantung

2. Diet tanpa makanan dan air sejak tahun 1940

Diet tanpa makan dan minum

Prahlad Jani adalah sadhu dari India. Ia mengaku jika dirinya sudah lebih dari 70 tahun tanpa makanan atau air. Ia mengatakan jika dirinya ditopang oleh Hindu Dewi Amba, yang menurunkan rezeki cair ke tenggorokannya melalui lubang di langit-langit mulutnya.

3. Diet hanya minum empat gelas kopi dan dua jus buah setiap hari

Diet Kopi dan Jus

Dr Michael Werner yang berasal dari Jerman utara merupakan salah satu Breatharians paling terkenal. Ia mengklaim jika dirinya hidup hanya dengan minum empat kopi dan dua jus buah setiap hari (ditambah segelas anggur sesekali) selama 6 ½ tahun.

4. Diet dengan makan kentang selama 2 bulan

Diet Kentang

Chris Voight memiliki alasan tersendiri untuk mencintai kentang sebagai makanannya. Ia adalah seorang kepala Komisi Kentang Washington State. Pada waktu sekarang ini, ia mengkonsumsi 20 kentang sehari.

5. Diet dengan makan chicken nugget selama 15 tahun

Diet chicken nugget

Stacey Irvine adalah seorang gadis remaja yang berasal dari Inggris. Ia telah tumbuh pada satu makanan yang tidak sehat yaitu chicken nugget setiap hari. Namun. kadang-kadang Ia juga memakan beberapa kentang goreng atau keripik. Pada tahun 2014, dikabarkan jika dirinya sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sampai Ia diberitahu jika tidak mengubah dietnya,  Ia akan mati.

Baca juga!

(Visited 67 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *