Hati-Hati! Jangan Mau Melakukan Hal Seperti Ini Sebelum Naik Pesawat

Pidipedia.com – Bagi Anda yang sudah punya rencana untuk menghabiskan liburan natal atau tahun baru ke luar kota atau luar negeri dengan menggunakan transportasi udara, harap diperhatikan peringatan ini ya!

Pernah ada sebuah kisah nyata, dua orang suami istri yang sudah tua liburan ke luar negeri. Saat mereka hendak pulang, di bandara mereka didekati seorang wanita yang menitipkan dus berisi sepatu, yang katanya untuk anak-anak mereka yang nggak sempat terbawa oleh suaminya.

Karena merasa kasihan dan ingin membantu, mereka bersedia membawa dus tersebut dan memasukannya ke dalam barang bawaan mereka lalu dimasukkan ke bagasi.

Saat menunggu pesawat berangkat, tiba-tiba mereka dihampiri oleh 2 orang petugas, lalu dibawa ke ruang pemeriksaan. Rupanya saat barang bawaan mereka akan masuk pesawat, tercium sesuatu oleh anjing pelacak.

Kedua suami istri tersebut pun bingung. Waktu barang bawaan mereka dibongkar, ternyata di dalam sepatu (solnya) yang dititipkan tadi terdapat narkoba.

Sang istri langsung histeris. Suaminya ditahan dan mereka berdua tidak punya siapa-siapa di negara tersebut. Suaminya masuk penjara, tidak bisa mengelak karena bagasi itu atas nama dia.

(Terkadang, kebaikan kita dimanfaatkan oleh orang lain dan malah mencelakakan diri kita sendiri… Dengan membagikan kisah ini, Anda bisa ikut menolong untuk mencegah insiden serupa terjadi pada orang lain.)

 

Baca juga!

(Visited 54 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *