Inilah 5 Negara yang Penduduknya Paling Banyak Berselingkuh

Pidipedia.Com-The Richest, salah satu situs berita, berhasil menggabungkan data dari merek alat kontrasepsi ternama yaitu Durex. Selain itu, dari beberapa situs kencan agar bisa diketahui negara mana saja yang penduduknya terbanyak melakukan perselingkuhan. Dilansir dari laman Kompas, inilah daftar sepuluh negara yang penduduknya terbanyak berselingkuh, yang diurutkan dari yang terbanyak hingga terkecil.

1. Thailand (sebanyak 56 persen)

bendera negara

Di Thailand, gaya hidupnya baik dikalangan generasi muda ataupun generasi tua membuat negara ini menjadi negara dengan penduduk terbanyak perselingkuhan. Selain itu, maraknya kehidupan malam dan seksbebas di Thailand, juga membuat tingkat perselingkuhan kian meningkat.


2. Denmark (sebanyak 46 persen)

bendera negara

Beberapa negara Eropa Utara, seperti Finlandia, Norwegia, Belgia, dan Denmark yang tecatat sebagai negara paling bahagia dan memiliki pendapatan tertinggi di dunia ternyata tak menjamin kesetiaan pasangannya.


3. Italia (sebanyak 45 persen)

bendera negara

Walaupun tingkat perselingkuhannya cukup tinggi, ternyata negara yang terkenal dengan tokoh pria penggoda wanita jaman dulu, Giacomo Casanova ini. Tidak suka mengakhiri sebuah hubungan dengan perceraian. Hal ini terlihat dari data perceraian Italia yang merupakan terendah dari negara-negara lainnya.


4. Jerman (sebanyak 45 persen)

bendera negara

Fakta yang terjadi adalah kebanyakan orang Jerman melakukan perselingkuhan yaitu dengan menjalin hubungan bersama tetangga terdekatnya.


5. Perancis (sebanyak 43 persen)

bendera negara

Paris merupakan  satu-satunya negara di dunia, yang kebanyakan penduduknya percaya bahwa selingkuh dapat diterima secara moral. Dan uniknya, hanya 28% orang yang menyesali perselingkuhannya.


Baca Juga!

(Visited 173 times, 2 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *