Inilah Ciri-Ciri Cowok yang Lagi Naksir Kamu

Sebagai seorang cewek, sebaiknya kamu harus peka terhadap gerak-gerik cowok yang ada disekitarmu, baik itu teman sekolah/kuliah, teman kerja, teman sekampung, dan lainnya. Jangan-jangan cowok yang kamu anggap sebagai teman biasa itu, ternyata punya perasaan tersembunyi sama kamu atau istilahnya jatuh cinta sama kamu. Cuma mungkin cowok itu malu, hingga ia tidak berani untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.

Terus bagaimana atau seperti apa ciri-ciri cowok yang jatuh cinta sama kamu?
Berikut adalah ciri-ciri cowok yang ternyata jatuh cinta sama kamu:

1. Selalu memberikan perhatian lebih buat kamu
Bila ada temen cowok kamu yang sering nanya (misal): “eh udah makan belum?” , “katanya kemarin kamu sakit?” , “ih kamu jangan makan mie instan terus, entar sakit loh!” , dan lainnya. Kamu seharusnya bisa memahami, jangan-jangan dia punya perasaan lebih sama kamu.

2. Meluangkan waktu buat kamu
Jika cowok itu selalu siap buat nemenin kamu kapanpun dan dimanapun, Sudah bisa di tebak kalau cowok itu nyaman bareng sama kamu. Kalau sudah nyaman, itu merupakan bibit-bibit cinta yang mulai tumbuh bersemi.

3.Ada romantis dibalik sikap dan tutur katanya
Adanya perbedaan gaya bahasa, intonasi dan perilaku pada saat dia ngajak kamu pulang bareng, ngajak makan, atau ngobrol-ngobrol biasa. Coba bandingkan antara perilaku dia sama kamu dan terhadap orang lain.

4. Selalu “ngepoin” (ingin tahu) sama kamu
Biasanya dia bakalan nanya sama temen-temen kamu, tentang asal-usul kamu, kebiasaan kamu, sikap kamu dan sebagainya.

5. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu
Dia selalu mengingat kata-kata yang pernah kamu ceritakan, bahkan kamu sendiri sudah tidak mengingatnya.

6. Selalu memprioritaskan kamu
Bila ada sesuatu terutama dalam hal pembagian, biasanya nama kamu lah yang paling pertama diingat. Misal ada pembagian bonus dikantor, pembagian tugas kelompok, dan sebagainya. Selama ada dia, tentunya kamu sudah terdaftar walau kamu sedang tidak hadir pada saat itu.

7. Tidak akan gampang membuat janji kepada kamu
Sebisa mungkin dia tidak ingin berbuat ingkar sama kamu, dan berusaha menepati janjinya sama kamu. sebab itulah dia selalu mempertimbangkan matang-matang apabila ingin merencanakan sesuatu bareng kamu.

8. Cintanya tidak beralasan
Sebenarnya dia tidak punya alasan untuk mencintai kamu. Bukan atas dasar kecantikan, kepandaian, harta dan lainnya. Melainkan cintanya datang dengan sendirinya seiring waktu, bisa dikatakan bahwa itulah cinta sejati yang sebenarnya.

9. Salah tingkah
Sering salah tingkah bila lagi ngobrol atau berduaan sama kamu, hingga suasana jadi terasa kaku.

10. Sering traktir kamu
Tentunya ini yang lazim terjadi, biasanya dia tidak perhitungan sama kamu. Bahkan tidak diminta pun, dia selalu menawarkan dan memberi sesuatu buat kamu.

11. Sering curi pandang
Bila sedang belajar dikelas atau rapat, dia akan terus melirik-lirik kamu. Tapi bila kamu berbalik melihatnya, maka dia akan pura-pura melihat sesuatu disekitarnya.

12. Ada perubahan pada penampilannya
Semakin hari terlihat semakin rapi dalam berpakaian, menata rambut, bahkan selalu wangi dan sebaginya. Semua itu dilakukan hanya untuk menarik perhatian kamu.

13. Selalu mencari alasan agar bisa sering ketemu kamu
Ada saja alasannya buat bisa ketemu atau bareng sama kamu, ngerjain tugas bareng lah, pura-pura menanyakan sesuatu, makan bareng, tiba-tiba ngajak jengukin temen yang lagi sakit, dan lain-lain.

14. Selalu memuji kamu
Dia tak segan-segan buat memuji kamu, biasanya dalam hal keterampilan yang kamu miliki.

Baca juga: 5 Jenis Jomblo Berdasarkan Tingkatannya

(Visited 398 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *