Inilah Daftar 10 Tokoh yang Paling Dicari di Dunia Tahun 2015

Pidipedia.com – Beberapa tokoh kerap dicari oleh para netizen (pengakses internet) melalui mesin pencarian “google”. Perlu diketahui, jika Google telah merilis daftar tokoh-tokoh yang paling dicari sepanjang 2015.

Berikut adalah 10 orang terpopuler di dunia yang kerap dicari oleh netizen yang dirilis Google dalam satu tahun terakhir:

  1. Lamar Odom
  2. Caitlyn Jenner
  3. Ronda Rousey
  4. Donald Trump
  5. Ruby Rose
  6. Charlie Sheen
  7. Brian Williams
  8. Rachel Dolezal
  9. Adele
  10. Josh Duggar

Juru bicara Google mengatakan, dari daftar Google yang disaring, kebanyakan orang-orang mencari sebuah peristiwa atau momen yang mengacu menjadi tren dunia yang ingin diketahui.

Sementara untuk developer game lokal, Touchten menjadi salah satu yang sangat gigih menggempur pasar nasional dan global. Tidak heran, jika developer yang berbasis di Jakarta ini kemudian dinobatkan sebagai “Top Developer 2015” oleh Google melalui Google Play. Sebagaimana dilansir dari Solopos:


“Suatu kehormatan bagi kami untuk mendapatkan badge Top Developer dari Google. Ini menandakan komitmen kami membuat game yang berkualitas mendapatkan pengakuan secara global dan diapreasiasi oleh perusahaan sekelas Google,” ujar CEO Touchten, Anton Soeharyo.


Dengan didapatnya status Top Developer, Anton mengklaim jika studio game besutannya bisa sejajar dengan developer game kelas dunia, seperti: Rovio, Electronics Art, Square Enix, dan lain-lain. Anton berharap jika penobatan Top Developer ini mampu mengharumkan nama Indonesia, khususnya industri kreatif dan digital.

Sebenarnya, penghargaan ini merupakan kedua kalinya bagi Touchten, dalam meraih penghargaan di tahun yang sama. Sebelumnya, developer yang digawangi oleh Anton Soeharyo, Rokimas Soeharyo, dan Dede Indrapurna tersebut pernah mendapatkan penghargaan “Game Terbaik 2015” melalui game Dazzle yaitu Dagelan Puzzle yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Dagelan.


Baca Juga!

COBA KETIK “AZIS” DI GOOGLE, HASILNYA PASTI BIKIN ANDA TERKEJUT

(Visited 112 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *