Jelang Pilkada Serentak, Beredar Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Pidipedia.com – Menjelang Pilkada serentak yang akan digelar di seluruh wilayah Indonesia, vokalis band Ungu yang kini maju sebagai calon wakil walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, diterpa gosip tak sedap.

Foto-foto mesra Pasha bersama artis cantik Angel Karamoy secara tiba-tiba beredar dan menghebohkan dunia maya. Setidaknya ada 5 buah foto yang beredar yang menunjukkan kedekatan dua artis yang masing-masing sudah berumah tangga tersebut.

Yang paling menghebohkan adalah foto antara Pasha dan Angel Karamoy yang sedang berciuman. Mengenai keaslian foto-foto tersebut, seorang pakar telematika, Abimanyu, menyatakan bahwa foto-foto tersebut bukanlah rekayasa.


Jelang Pilkada Serentak, Beredar Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy


Pasha-Angel


“Ini asli ya, pengambilannya enggak sharp, enggak tajam, dan selalu ada frame-nya, dari gambar ini, itu ada sekitar lima gambar. So far ada empat yang bisa saya konfirm kecil kemungkinan rekayasa,” terang Abimanyu dalam tayangan Go Spot, RCTI.

Seperti diketahui, tahun ini Pasha maju sebagai calon wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Pasha mendampingi Hidayat, seorang Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulawesi Tengah. Mereka diusung oleh PAN dan PKB.

Bukan tidak mungkin beredarnya foto-foto tersebut adalah upaya untuk menjatuhkan citra Pasha di mata masyarakat.

Baca juga:

(Visited 96 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *