Jokowi Tak Hadir, Ratusan Ribu Guru Kecewa

Pidipedia.com-Dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGR) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak hadir. Perwakilan yang hadir untuk menggantikannya adalah Puan Maharani, selaku Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Akan tetapi, sambutan tidak enak justru diterima Puan ketiba tiba di Stadion Utama GBK tersebut seperti dilansir Liputan6.


ā€œSelamat ating kepada Bapak Presiden Republik Indonesia yang diwakili oleh Ibu Puan,ā€ ujar pembawa acara menyambut kehadiran Puan, Minggu (13/13/2015).


Setelah ucapan selamat datang disampaikan, teriakan langsung menggema di seluruh stadion GBK. Teriakan itu sebagai bentuk kekecewaan para guru terhadap Jokowi yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Melihat suasana semakin riuh, Ketua Umum PGRI Sulistiyo langsung mencoba untuk menenangkan suasana. Ia menyebut ada alasan kuat kenapa Presiden tidak jadi datang. Menurutnya, bapak Presiden ada acara yang tidak bisa diwakili sehingga diwakilkan Ibu Menko ke acara PGRI ini.


Baca Juga!

(Visited 45 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *