Kabar Gembira : Komisi II DPR RI Terus Perjuangkan Nasib Honorer

Pidipedia.com-Sahabat pembaca yang kami hormati, khususnya bagi pembaca setia info tentang honorer. Sudah tahukah sahabat sekalian, jika Komisi II DPR RI masih menaruh harapan besar pada pemerintah agar memperjuangkan anggaran bagi honorer kategori dua (K2) untuk masuk dalam APBNP 2016?

Pembahasan APBNP 2016 direncanakan akan dimulai sekitar Maret tahun depan. Sebagaimana diungkapkan oleh Bambang Riyanto, anggota Komisi II DPR RI, via idhonorer (Rabu, 2/12).


“Kami masih berharap banyak ke pemerintah. Ini aspek kemanusiaan saja karena honorer K2 ini banyak yang sudah tua. Mereka tidak punya peluang lain selain berharap di-PNS-kan,”

Bambang juga menambahkan, jika Komisi II akan mendesak pemerintah agar memasukkan anggaran honorer K2 masuk sebagai prioritas utama. Meskipun begitu, proses verifikasi validasi data-data honorer K2 harus tetap jalan. Sebagai bentuk antisipasi apabila turun kebijakan baru dari pemerintah di masa mendatang.

Sementara itu, kalangan honorer K2 sangat berharap untuk segera bisa diangkat. Sebagaimana dikatakan oleh Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Pekanbaru, Riau, Said Syamsul‎ Bahri.


“Kami ini sudah terlanjur basah, mau cari pekerjaan lain sudah telanjur tua. Sekarang cuma berharap pemerintah menghargai pengabdian kami saja. Mudah-mudahn MenPAN-RB tidak obral janji lagi,” tegasnya.

Baca Juga!

IRONISME GURU HONORER

HONORER K2 DIBELA KOMITE III DPD UNTUK SEGERA DIANGKAT MENJADI PNS

KABAR GEMBIRA! GURU HONORER AKAN MENDAPAT TUNJANGAN

INILAH KUOTA CPNS DAERAH TAHUN 2016

(Visited 305 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *