Kata Obama, Donald Trump Hanya Pencari Publisitas

Pidipedia.ComTidak dimungkinkan jika Donald Trump bakal menjadi Presiden Amerika Serikat (AS). Pasalnya, Trump hanyalah seorang pencari publisitas dan seseorang yang menjual di televisi. Berikut adalah sebuah sebutan dari Presiden AS, Barack Obama, kepada Donald Trump pada suatu acara di stasiun televisi (11 Oktober 2015) malam waktu setempat.

Pada kesempatan itu, Obama pun menuding jika sebagian besar pemilih Partai Republik merupakan orang-orang anti imigran. Sehingga, tak heran jika Trump yang juga anti imigran, dipandang sangat cocok dengan kandidat dari partai lawan politiknya itu.

Trump mengatakan, bahwa dirinya ingin membangun sebuah tembok raksasa untuk membatasi imigran asal Meksiko. Dari hasil jajak pendapat, menempatkan Trump sebagai kandidat handal bagi calon Presiden dari Partai Republik.

Menurut Obama, kalau anda ada di sisi Presiden dalam menghadapi setiap isu yang ada, saya yakin siapapun dia akan berkata, ‘iya, saya mampu menjadi seorang Presiden. Hal itu diutarakan ketika menjawab pertanyaan tentang peluang Biden masuk menjadi kandidat Presiden dari Partai Demokrat.

Obama juga yakin jika konstitusi memperbolehkan Presiden AS untuk menjabat lebih dari dua periode dan dia akan tetap terpilih untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.


Baca Juga!

(Visited 51 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *