Keren, Alarm ini Mengeluarkan Aroma Kopi Segar Saat Berbunyi

Like and Share

Pidipedia.com– Susah bangun di pagi hari sepertinya menjadi problem bagi kebanyakan orang, berbagai cara dilakukan untuk bisa bangun tepat waktu, tak terlewatkan usaha tersebut dilakukan dengan cara menyetel alarm di malam hari. Namun, meski begitu tak sedikit juga orang masih susah bangun pagi hari alias kebablasan, meski telah menyetel bunyi-bunyian atau alarm di malam hari.

Bagi anda yang susah dibangunkan dengan bunyi-bunyian atau nada pada alarm, bagaimana jika anda dibangunkan dengan aroma kopi yang segar dan menggoda? Namun aroma ini bukan karena ada orang yang menyeduh kopi di pagi hari, akan tetapi aroma ini keluar secara otomasis dari alarm yang telah disetel sesuai waktu yang diinginkan.

Namun, yang menjadi pertanyaan, memangnya ada alarm yang mengeluarkan aroma kopi segar yang menggoda ?

“Sensorwake” ya, itulah namanya. Sensorwake adalah sebuah alarm yang dilengkapi kapsul yang berfungsi seperti air freshener. Kapsul tersebut akan menghembuskan aroma tertentu seperti kopi, sesuai waktu yang kita atur pada alarm. Aroma segar tersebut akan terus menggoda kita selama tiga menit sampai kita benar-benar bangun.

Sensorwake sendiri diciptakan oleh pemuda berusia 20 tahun asal Prancis yang bernama Guillame Rolland. “Kami mengkreasikan aroma spesial dengan konsentrasi tinggi yang bisa menstimulasi. Ini cukup kuat untuk membangunkan otak kita pada saat tidur,” Ucap Rolland

Dia juga (Rolland) memasukan nada di dalam settingan alarm. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi jika hidung kita sedang tersumbat atau sakit seperti pilek atau bahkan jika kita benar-benar terlelap. Namun, nada tersebut akan berbunyi setelah aroma dari kapsul telah habis dilepas ke udara.

Sensorwake sendiri menyediakan 15 varian parfum yang menggoda untuk membangunkan kita di pagi hari. Di antara aroma tersebut adalah aroma mint, rumput segar, croissant dan cokelat, kopi, dll. Dari setiap butir kapsulnya, bisa kita gunakan untuk 30 kali pemakaian.

Saat ini Sensorwake bisa anda dapatkan dengan harga 99 Euro (Rp 1,4 juta), adapun harga satu kapsulnya 5 Euro (Rp 74 ribu). Selain tersedia di toko-toko di Prancis, sensorwake ini baru dipasarkan melalui website.


Baca Juga :

 

Like and Share

(Visited 193 times, 1 visits today)

Silakan beri komentar anda!

tulis komentar . . .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares