Kisah Ajaib Seorang ‘Muslim’ Tentara Asing

Pidipedia.com-Pada saat saya sedang asyiknya membaca sebuah media sosial. Sebut saja media sosial itu adalah google+ . Ya, salah satu media sosial tambahan dari produk google. Saya menemukan sebuah kisah inspiratif, entah benar atau tidaknya. Yang pasti, cerita itu isinya sangat luar biasa karena menceritakan tentang salah satu keajaiban dari Alloh SWT. Cerita itu berjudul “Kisah Ajaib Seorang Muslim Tentara Asing”. Tentunya penasaran ya? Langsung saja kita simak dan hayati secara seksama kisah berikut!


Salah seorang tentara yang agamanya adalah Islam, di sebuah negara asing seringkali dihina kerena dia mempercayai adanya Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Suatu ketika, seorang Kapten yang berkepercayaan atheist mau menguji dirnya, sengaja ingin mempermalukannya di hadapan para anggota tentara lainnya.

Kemudian, Kapten tersebut memanggil beliau untuk mengambil kunci mobil Jeep askar, meminta untuk dialihkan kedudukan Jeep tersebut ke tempat yang disediakan.

Namun tentara muda itu menjawab : “saya tidak boleh memandu kapten kerena beliau merasa tidak mempunyai kemahiran dalam menjalankan Jeep yg canggih tersebut.”

Kapten itu berkata : “kamu minta tolonglah pada tuhan kamu dan tunjukkan bahwa tuhan kamu itu berkuasa atau tidak.”

Sungguh tak ada pilihan lain, pemuda itu lalu mengambil kunci tersebut dan berdoa kepada Allah SWT. Segera tentara muda muslim itu berjalan dan menghampiri Jeep tersebut, dengan penuh berhati-hati menjalankan, mengerakkan JEEP tersebut ke tempat yang diperintahkan. Lalu dirinya mematikan mesin Jeep tersebut dan keluar dari Jeep tersebut dengan perasaan senang kerena baru pertama kali dirinya bisa menjalankan Jeep secanggih itu. Walaupun hanya beberapa meter saja, dan ketika keluar dari Jeep, tentara muslim tersebut terkejut ketika melihat Kapten dan tentara yg lainnya menangis.

Dari mereka berkata dengan serentak “Kami Mau BERIBADAH Kepada TUHAN Kamu…!” kata tentara-tentara itu… pemuda tersebut tambah terkejut… Sang Kapten pun menyuruh tentara muda muslim itu untuk membuka penutup mesin Jeep itu dan menunjukkan kepada pemuda itu bahwa Jeep tersebut ternya ‘TIDAK MEMPUNYAI MESIN.’

Allahu Akbar…!! MAHA SUCI ALLAH, YANG MAHA ESA LAGI MAHA KUASA.

Pemuda tersebut pun langsung sambil diikuti oleh tentera yg lain untuk bersujud kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Subhanallah…

Dan Pemuda itu berkata : “Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang memberikan kehidupan, termasuk pada apa yang tidak bernyawa.” MAHA BESAR ALLAH, BAGI ALLAH TAK ADA YG TAK MUNGKIN. Wallahu A’lam Bishawab.


Apakah dari kalian semua pernah mengalami suatu keajaiban? Sesuatu yang menurut akal kita tidak mungkin terjadi, namun ternyata benar-benar terjadi.

Jangan lupa, untuk mengucap atau menulis komentar : “SUBHANALLAH” “ALHAMDULILLAH”.

Dan Share atau Bagikan supaya makin banyak yang mendapat ‘Hidayah’ dari Alloh SWT. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua. Amin…


Baca Juga!

(Visited 764 times, 4 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *