Laknatullah, Orang Ini Telah Menjadikan Al-Quran Sebagai Tisu Toilet

Alvin Tan (27) seorang pemuda Malaysia yang mengaku dirinya sebagai “aktivis kebebasan bersuara”, mendapat kecaman dari publik Malaysia setelah dirinya membuat meme yang telah diunggah di akun facebook-nya yang bersifat melecehkan umat Islam dengan menjadikan lembaran Al-Quran sebagai penyeka kotorannya.

Dalam meme yang dibuat tentang dirinya itu, terlihat ia sedang berada di dalam toilet sembari memegang Al-Quran, pada pose yang lain dia terlihat menggunakan halaman Alquaran sebagai tisu, karena tisu di ruangan toilet itu sudah habis.

Hal itu jelas-jelas memancing kemarahan umat Islam Malaysia, bahkan tidak sedikit orang yang mencari keberadaannya. Tapi pencarian pun sia-sia, karena Alvin saat ini telah pandah ke Amerika.
alvin tan
Tindakan Alvin yang antipati terhadap Islam bukanlah yang pertama kalinya ia lakukan, sebelumnya ia sudah dikecam karena sikap dan tindakannya yang kerapkali melecehkan dan tidak menghormati keyakinan dan agama orang lain.

Jika dulu ia hanya memancing kemarahan umat Islam di Malaysia, namun perbuatannya kini yang semakin terang-terangan menghina agama orang lain yang pastinya sulit diterima komunitas masyarakat Islam di dunia.

    Allahummansuril islam wal muslimiin.. Wakhdzul man khadzaladdiin..

    “Ya Allah.. Berikanlah pertolongan untuk Islam dan kaum muslimin… Hinakanlah orang-orang yang menghina agama-Mu.. Dan selamatkanlah orang-orang yang berjuang untuk agama-Mu..”

    Amiin Allahumma Amiin..

Baca juga: 5 AYAT AL-QURAN YANG INSYA ALLAH DAPAT MELANCARKAN REZEKI

(Visited 489 times, 2 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *