Melaju Mulus ke Babak Delapan Besar, PS TNI Kebanjiran Bonus

Pidipedia.com – Berstatus sebagai tim yang tidak diperhitungkan, PS TNI ternyata berhasil melaju ke babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan mulus. Mereka keluar sebagai juara grup C setelah berhasil menyapu bersih kemenangan.

Setelah menutup pertandingan fase grup dengan kemenangan atas juara Piala Presiden Persib Bandung, manajer tim PS TNI, Andry Mahyar, mengaku bersyukur timnya bisa melaju sejauh itu. Tak hanya itu, dia juga membeberkan jika para pemain langsung kebanjiran bonus dari Pangkostrad.

“Alhamdulillah bisa sapu bersih di Grup C. Saya tidak bisa komentar banyak, tapi yang jelas anak-anak punya motivasi lebih,” ujar Andry.

“Bonus untuk pemain sudah ada, Pangkostrad yang mengatakan langsung ke para pemain, tapi saya tidak akan mengatakan disini,” tambahnya.

Andry juga mengatakan jika PS TNI tidak akan memilih-milih atau menghindari lawan di babak delapan besar. Menurutnya, siapapun itu, harus mereka hadapi.

“Semua lawan di delapan besar pasti sulit. Kalau bisa menghindar kemudian juara, tidak apa-apa, tapi itu kan tidak mungkin,” pungkas Andry.

Baca juga:

(Visited 33 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *