Mengenal Kepribadian Berdasarkan Bentuk Jari Tangan

Pidipedia.com-Terdapat banyak cara atau metode dilakukan dalam urusan membaca karakter atau kepribadian seseorang, baik itu melalui garis tangan, sorot mata, raut wajah, bentuk jari, kepal tangan dan lain-lain yang dianggap umum digunakan oleh kebanyakan orang.

Untuk bentuk jari, terdapat ragam jenis bentuk jari-jari tangan yang dimiliki oleh setiap manusia. Tentunya setiap bentuk tersebut memiliki arti yang bisa mencerminkan kepribadian seseorang.

Bagaimana cara kita bisa mengetahuinya?

Berikut 3 bentuk jari tangan yang bisa mencerminkan kepribadian seseorang.


1. Bentuk Jari Lurus

bentuk jari LURUS

Orang yang memiliki bentuk jari lurus seperti ini cenderung menyimpan perasaannya dan berusaha untuk tampil menjadi orang yang lebih kuat dan lebih mandiri daripada sebenarnya.

Bagi orang ini, membangun citra dihadapan orang lain adalah suatu hal yang sangat diutamakan.  Oleh karena itu ia selalu berusaha untuk bersikap adil dan tidak suka pembohong.

Pemilik bentuk jari ini penuh dengan canda tawa dan sebenarnya memiliki hati yang besar, meski terlihat sebagai orang yang keras dari luar. Gaya eksentrik terkadang muncul dari kelompok ini. Namun terkadang orang ini bisa menjadi emosional walau pada akhirnya kembali menjadi orang yang baik.


2. Bentuk Jari Lengkung

bentuk jari lengkung

Orang yang memiliki bentuk jari lengkung seperti ini cenderung kurang percaya diri. Sering merasa ragu-ragu atau berpikir dua kali saat menghadapi suatu pilihan.

Pemilik bentuk jari ini ternyata mudah untuk jatuh cinta, namun sangat setia terhadap pasangannya dan juga loyal, Maka dari itu, ia akan memberikan seluruh perhatiannya untuk mereka yang ia anggap penting baginya.

Selain itu, ia tidak termasuk orang yang supel dan gampang berteman, namun salah satu sifat baik yang dimilikinya adalah gigih. Ketika orang ini menetapkan hati dan pikirannya untuk mencapai suatu tujuan, maka ia tanpa putus asa berusaha untuk mencapai keinginannya tersebut.


3. Bentuk Jari Berkelok-kelok

bentuk jari berkelok

Orang yang memiliki bentuk jari berkelok-kelok seperti ini cenderung mudah terharu dan menjadi emosional walau terhadap hal-hal kecil sekalipun. Namun pada saat yang bersamaan, orang ini dapat melepaskan diri dari hal-hal yang membuatnya marah.

Ketidakadilan adalah suatu hal yang betul-betul tidak dapat diterima. Emosi menjadi satu hal yang sering membuat ia tersentuh. Selalu ingin berbuat sesuatu untuk menyelamatkan bumi dan selalu ingin memastikan semua orang bersenang-senang.


Baca Juga:

(Visited 2.337 times, 2 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *