Mengungkap Misteri Kematian Bob Marley yang Menghebohkan Dunia

Pidipedia.com-Pekan ini, media dihebohkan kabar terkait musisi legenda reggae, Bob Marley. Pasalnya dalam situs berita “now8news.com”, mengabarkan musisi yang identik dengan rambut gimbalnya itu tewas pada pekan lalu di dalam sebuah kardus, di belakang restoran cepat saji Kingston, Jamaika.

Berdasarkan laporan situs tersebut, dinyatakan bahwa hasil tes DNA pria tua tersebut ialah Bob Marley. Menurut saksi lain yaitu seorang petugas koroner Jamaika, Jacob Chambers mengaku sempat diperintahkan untuk tutup mulut soal penemuan DNA yang identik itu.

Tentu saja berita ini menghebohkan dunia, pasalnya Bob Marley dikabarkan telah meninggal pada tahun 1981 lalu. Lantas siapa pria tua yang ditemukan tewas pekan lalu itu?

Namun kesahihan berita tersebut belum jelas akan kebenarannya, karena sebenarnya yang ditemukan tewas naas di dalam kardus itu ialah seorang pria tua tunawisma yang berbekal barang-barang berupa kaleng bekas yang berisi ganja dan sebuah gitar tua yang sudah lusuh.

Akan tetapi dalam ulasan beberapa media Amerika menyatakan bahwa kabar menghebohkan ini diyakini sekadar hoax belaka. karena tak ada konfirmasi resmi dari keluarga Bob Marley, terkait berita tersebut.

Setelah ditelusuri, ternyata situs now8news.com yang mengabarkan berita tersebut sempat dinyatakan situs abal-abal yang tak dapat dipercaya oleh media Amerika Serikat, Pasalnya sejumlah berita hoax diketahui berulang kali dimuat situs tersebut.

Jadi kesimpulan sementara, bahwa kabar Bob Marley meninggal pada pekan lalu yang sempat menghebohkan dunia ini adalah hoax.

(Visited 715 times, 4 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *