Pelaku Penembakan Brutal di California, Inilah Fotonya!

Pidipedia.com-Pelaku penembakan brutal di San Bernardino, California, Amerika Serikat adalah pasangan suami istri yang dikenal sebagai pendiam. Apalagi istri istri dari Syed Farook, Tashfeen Malik yang disebutkan sangat tertutup.

Salah satu media dari Amerika, yaitu ABC News, Jumat (4/12) waktu setempat. Untuk kalipertama merilis foto wanita yang berusia 27 tahun itu. Dan pada foto itu, Malik tidak mengenakan burka. Seperti dilansir dari Detik, Minggu (6/12/2015).

Mohammad Abuershaid dan Daniel Chesley, selaku pengacara yang mewakili keluarga Farook mengatakan, jika di dalam kehidupan sehari-hari Malik selalu mengenakan burka. Sehingga, keluarga besar dari Farook tidak pernah melihat wajahnya tersebut. Malik juga dikabarkan tidak pernah berkomunikasi (bicara) kepada kaum pria dari keluarga besar Farook.

Menurut pengacara itu, informasi mengenai Malik dan keluarganya sangatlah sedikit, namun Ia diyakini berada di Arab Saudi. “Dia orang yang sangat, sangat tertutup. Dia mengisolasi dirinya sendiri dan dia sangat konservatif,” kata Chelsey.

Kedua pengacara tersebut mengatakan, jika keluarga Farook mengetahui kalau pria berumur 28 tahun tersebut memiliki beberapa senjata api. Akan tetapi, mereka tidak terlalu memikirkannya, dikarenakan Farook memiliki senjata itu secara legal.

Farook juga Malik, mati terbunuh pada baku tembak dengan polisi yang mengejar keduanya setelah keduanya melakukan penembakan massal di San Bernardino, Rabu (3/12) waktu setempat. Dalam insiden mematikan itu, sejumlah 14 orang tewas dan 21 mengalami luka-luka. Farook dan juga Malik, diketahui memiliki seorang anak perempuan yang masih bayi yaitu masih berusia 6 bulan.

Baca Juga!

TIDAK PUAS DENGAN HASIL OPERASI HIDUNGNYA, SEORANG PASIEN TEMBAK MATI DOKTER BEDAH

INI DIA PENYEBAB JATUHNYA KORBAN JEMAAH HAJI TIAP TAHUNNYA

(Visited 47 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *