Percayakah Dengan Warung Makan Yang Ada Jin Penglarisnya? Ini Cirinya

Pidipedia.com-Pernah dengar tentang warung makan yang ada jin penglarisnya? Mungkin saat ini banyak orang yang tidak percaya akan hal-hal mistis dan takhayul. Tapi pada kenyataannya, hal-hal seperti itu masih digunakan sebagian orang untuk memudahkan dalam menjalankan berbagai urusan hidupnya, seperti halnya pemilik warung makan yang memelihara jin, yaitu jin penglaris atau disebut juga sebagai jin peludah. Maksudnya yaitu, agar toko/warung/kedai makanannya laris manis dikunjungi pembeli dan meninggalkan efek ketagihan untuk datang kembali ke warung tersebut.

Sadar atau tidak, pengunjung yang datang ke tempat makan yang ada jin penglarisnya akan merasa nyaman dan nikmat ketika menyantap hidangan makanan yang disajikan. Padahal secara kasatmata, makanan yang disajikan terlihat biasa-biasa saja tidak ada yang istimewa, malah terkadang cara penyajiannya pun terkesan jorok dan tidak higienis, tapi tetap saja warung itu setia dikunjunginya setiap hari. Maka hati-hatilah anda, mungkin anda sudah terkena sihir jin penglaris!

Perlu anda ketahui, bahwa jin penglaris tidak hanya ada di warung-warung pinggir jalan saja, akan tetapt karena ke populerannya sekarang sudah berkembang  dan digunakan di mall-mall yang ada dikota – kota besar.

Jin penglaris atau disebut jin peludah karena sebelum di sajikan kepada konsumen, makanan ini di ludahi akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut. Selain jin peludah ada juga jin penjilat piring yang akan digunakan oleh konsumen. Proses tersebut ternyata mampu menambah rasa makanan yang di sajikan, Bahkan kadang-kadang jika di rasa kurang maka tindakan meludah itu dilakukan sampai dua kali atau tiga kali secara berturut-turut.

Efek dari tindakan jin ini di samping membuat enak masakan yang di sajikan juga membuat energi negatif akan masuk ke tubuh orang yang memakan masakan tersebut, di sisi lain kadang jika orang yang memakan masakan yang di ludahi itu kebetulan adalah orang baik-baik perilaku dan muatan spiritualnya, maka kadang setelah memakan makanan yang di ludahi, beberapa waktu kemudian dia akan merasa mual dan mungkin juga muntah-muntah.

Banyak orang yang telah mengalami hal tersebut. Salah satunya seperti yang dialami seorang Kyai yang diajak makan di sebuah restoran di Jakarta oleh temannya. Ketika ia duduk di kursi restoran, Pak Kyai mendadak sakit kepala dan buru-buru keluar tidak jadi makan, setelah ditanya, beliau memberikan selendang yang dia pakai kepada teman itu… tiba-tiba teman itu melihat beberapa sosok mahluk tel4njang bulat yang mondar mandir meludahi setiap makanan yang dihidangkan kepada pengunjung.(kabarmakkah.com)

Terus seperti apa ciri-ciri dari tempat/warung makan yang ada jin penglarisnya?

Ciri-ciri warung makan kecil pinggir jalan yang ada jin penglarisnya:

Ketika anda datang mampir kesana, coba perhatikan panci atau periuknya. Bila warung tersebut ada jin penglarisnya, maka biasanya hanya si pemilik warunglah yang boleh membuka dan melayani makanan tersebut, karena isi di dalam panci, tempat nasi, gagang centong sayur, atau di peralatan masak lainnya terdapat buntelan kain putih sabagai syarat. Selain itu, ada juga yang letak tempat cuci piringnya terpisah jauh dan tidak terlihat kegiatan cuci piringnya.

Ciri-ciri warung makan besar yang ada jin penglarisnya:

Jika tempat makan besar seperti restoran, biasanya terdapat toilet atau ruang kecil yang terletak disekitar dapur dan tidak boleh dimasuki oleh siapapun selain pemilik. Biasanya di dalamnya ada orang tua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.

Selain itu, ciri-ciri lain dari warung makan yang ada jin penglarisnya yaitu ketika makanan dibungkus untuk dibawa pulang, maka rasanya akan berubah drastis berbeda jauh saat dimakan diwarungnya. Akan tetapi lain lagi ceritanya jika kita berdo’a dulu sebelum makan, maka rasanya akan berbeda dan terasa biasa-biasa saja.

Bagaimana, apa kamu percaya?

Sekedar mengingatkan, bahwa bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan dan cara apapun tidak dibenarkan dalam ajaran agama, bahkan hal tersebut merupakan perbuatan syirik yang mampu membenamkan pelakunya kelembah Jahannam. Dari hal tersebut, alangkah baiknya jika kita memetik hikmahnya untuk selalu berdoa ketika hendak makan ataupun dalam melaksanakan kegiatan lainnya.


Baca Juga:

(Visited 2.787 times, 4 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *