Tahukah Kamu, Lensa Apa Yang Terbaik di Dunia?

Pidipedia.com-Berbagai jenis lensa yang digunakan untuk kamera dengan berbagai type/jenis tentu tak dapat mengalahkan lensa ini. Tahukah kamu apa itu?

Kemampuan akomodasi lensa mata tentunya mengalahkan Lensa Wide Angle, Lensa Fish Eye, lensa Mount Canon dan lain-lain. Lensa-lensa tersebutr tentunya harus dipasangkan dengan spesifikasi khusus dengan jarak tertentu untuk menghasilkan hasil maksimal.

lensaUntuk fokus pada objek yang jauh otot siliaris releks sehingga membuat lensa mata menjadi tipis. Akibatnya panjang fokus lensa mata bertambah dan kita dapat melihat obyek yang jauh. Tetapi untuk fokus pada objek di dekatnya otot siliaris berkontraksi membuat lensa mata menjadi tebal. Akibatnya panjang fokus lensa mata berkurang dan kita dapat melihat benda-benda di dekatnya dengan jelas.

Titik dekat mata atau jarak yang terdekat mata di mana obyek masih terlihat jelas. Untuk mata normal jarak titik dekat mata setidaknya sekitar 25 sentimeter. Namun, itu bervariasi tergantung usia orang tersebut. Misalnya, untuk bayi hanya 5-8 cm. Titik jauh mata adalah jarak maksimum sampai dengan yang mata normal dapat melihat sesuatu dengan jelas. Titik jauh berada di tak terhingga untuk mata normal.

Itulah dia lensa terbaik dunia yang dapat melihat dengan focus pada jarak tak terhingga. Jagalah kesehatan mata anda agar tetap fokus dengan jarak tak terhingga.

 

(Visited 83 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *