Walikota Cantik di Brasil jadi Buronan Polisi

Pidipedia.com-Seorang walikota muda yang cantik di Brasil menjadi buronan aparat kepolisian karena dituduh menggelapkan dana pendidikan.

Lidiane Leite, 25 tahun, dituduh menggelapkan dana yang dialokasikan untuk sekolah-sekolah di kotanya, Bon Jardim, yang terletak di negara bagian Brasil Maranhao, salah satu daerah termiskin di negara itu.
Jaksa juga mengatakan sang walikota muda hanya menjalin kontak dengan kabinetnya melalui pesan harian yang dikirim lewat aplikasi WhatsApp.
Meskipun ia populer dan akhirnya terpilih menjadi walikota, Leite gemar bergaya hidup mewah dan memamerkannya di media sosial. Akun instagram pribadinya dibanjiri dengan foto hura-hura sambil meminum sampanye di klub malam, berpose dengan pelatih pribadinya dan berlibur dengan teman-temannya.
“Sebelum saya menjadi walikota, saya sangat miskin dan hanya memiliki Land Rover. Puji Tuhan sekarang saya mempunyai Toyota SW4. Saya harus membeli mobil yang lebih baik, karena uang tidak lagi jadi masalah.” tulis Leite di Instagramnya.

Baca juga:

(Visited 35 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *