Wanita ini Nekat Angkat 6 Tulang Rusuknya Agar Mirip Tokoh Kartun

Pidipedia.com-Tidak sedikit orang-orang yang rela menjalani beberapa kali operasi plastik yang menyakitkan dan menelan biaya yang mahal demi mendapatkan bentuk tubuh dan wajah sempurna sesuai keinginannya. Bahkan beberapa berani melakukan operasi ekstrem yang bagi sebagian orang dianggap gila, salah satunya yaitu operasi pengangkatan tulang rusuk agar terlihat lebih ramping.

Pixee fox, wanita yang masih berusia 25 tahun ini mengubah penampilannya agar terlihat mirip tiga tokoh kartun yang menjadi inspirasinya yaitu Jessica Rabbit, Aurora dari kisah Sleeping Beauty dan Holli Would dari cerita Cool World. Pixee mulai menjalani operasi untuk mengubah penampilannya setelah dia bekerja sebagai ahli listrik. Dia menabung gajinya demi bisa melakukan operasi hidung. Kemudian kekasihnya saat itu, mendorongnya menjalani operasi payudara untuk membuatnya menjadi lebih besar dari ukuran A menjadi C.

Pada 2013 setelah putus dari kekasihnya, obsesi Pixee untuk terlihat seperti tokoh kartun semakin menjadi-jadi. Total sampai saat ini, dia sudah menjalani serangkaian operasi plastik sedikitnya 15 kali dan ukuran payudaranya kini cup J. Dia merenovasi hidung, payudara, kelopak matanya, pipi dan bibirnya. Yang juga tak lupa dilakukan wanita asal Swedia itu adalah operasi sedot lemak dan bokong agar lebih berisi. Dari semua operasi yang sudah dilakukannya, operasi pengangkatan enam tulang rusuknya lah yang paling ekstrem. Operasi tersebut baru dijalaninya pada Oktober 2015, setelah dokternya Dr Barry Eppley akhirnya menyetujui permohonannya.

Operasi ekstrem itu biasanya dilakukan hanya untuk alasan medis. Kalaupun dijalani untuk tujuan kosmetik, sebelumnya harus melalui konsultasi yang mendalam dengan ahlinya. Tulang rusuk berfungsi melindungi organ-organ di bawahnya, seperti, ginjal, limpa, dan paru-paru. Menghilangkan bagian tubuh yang berfungsi sebagai pelindung dinilai tidak pantas dan tidak etis, karena hanya akan menyebabkan kerusakan organ-organ tersebut. Operasi yang dilakukan Pixee dianggap terlalu ekstrem untuk alasan kecantikan sekalipun. Pixee harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Hingga saat ini, biaya yang dikeluarkan Pixee untuk operasi telah mencapai $ 119.200 atau setara dengan 1,6 Miliar rupiah.

before-after-pixee-fox

Setelah operasi ukuran pinggangnya berkurang drastis dari 24 menjadi 14 inchi. Hal ini dilakukan agar pinggang yang ia miliki benar-benar kecil dan memecahkan rekor pemilik pinggang terkecil di dunia. Dengan pinggang yang sangat kecil itu, Pixee memang tidak bisa sembarangan makan. Dia akan merasakan ketidaknyamanan pada pencernaannya saat makan makanan yang perlu dicerna lebih lama seperti daging dan roti. Oleh karena itulah makanan utamanya kini adalah sayur-sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan. Selama menjalani operasi, Pixee mengabaikan saran dokter untuk melakukan istirahat selama enam minggu. Setelah operasi pengangkatan tulang rusuk berhasil dilakukan, dua hari setelah operasi ia sudah kembali menjalani rutinitasnya memakai korset selama 24 jam. Padahal, ini sangat berbahaya dan akan mengganggu kesehatannya di masa depan.

Pixee yang sudah berhenti menjadi ahli listrik membiayai hidupnya dan segala operasi kecantikan yang dilakukannya dengan bekerja sebagai model. Terkadang, menurutnya, ada beberapa orang yang mengaku kagum padanya dan dengan sukarela membayarinya operasi plastik. Dengan bentuk tubuhnya yang sekarang, ia merasa sangat senang, bangga dan lebih percaya diri. Selain melakukan operasi ini, tahun depan Pixee berencana untuk melakukan perubahan pada pinggul, implan bulu mata dan penghapusan lemak di pipi. Sebelum melakukan operasi ini, Fox sendiri adalah wanita yang sangat cantik, mengesankan dan sempurna. Namun, mimpinya untuk benar-benar terlihat seperti Jessica Rabbit menjadikannya nekat melakukan serangkaian operasi.


Baca Juga:

(Visited 179 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *