Wisma Atlit Ditolak? Ahok: Batalkan Saja Asian Games 2018 di Jakarta!

Pidipedia.com-Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, selaku Gubernur DKI Jakarta akan angkat tangan apabila Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menolak pembangunan wisma atlet di Kemayoran untuk kepentingan Asian Games 2018. Ahok menyatakan, tak masalah apabila Jakarta batal menjadi tuan rumah dalam event olahraga bergengsi se-Asia itu.

Menurut Ahok, pemilihan Kemayoran untuk lokasi tempat istirahat para atlet, bukan hanya Pemprov DKI saja yang menginginkannya. Akan tetapi Olympic Counsil Asia (OCA) juga.

“Kita ingin di Kemayoran, OCA juga menginginkan di satu lokasi. Kita mau bangun juga LRT untuk Asian Games 2018. Ya sudah saya pikir Asian Games batal di Jakarta juga enggak ada masalah,” tutur Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015), via laman Merdeka.

Ahok menambahkan, pada saat wisma atlet tak bisa dibangun karena penolakan peruntukkan menjadi rusun untuk masyarakat berpendapatan rendah (MBR), setelah penyelenggaraan Asian Games 2018. Maka itu akan merugikan DKI Jakarta, karena bisa dipakai untuk komersial.

“Kalau memang ternyata enggak bisa, ya bilang saja sama OCA, batalkan saja Asian Games di Jakarta. Enggak siap Jakarta,” tegas Ahok.

Bukan hanya wisma atlet, Ahok juga mengatakan telah meminta lapangan golf untuk dibangun menjadi lapangan bola namun dihambat. Menurutnya, untuk apa lapangan golf? yang main golf kan hanya 30 orang. Sementara kalau bangun lapangan bola, itu bisa digunakan oleh ratusan orang.  Enggak dikasih juga:

“Ya sudah makan saja tuh Kemayoran sama PPK Kemayoran,” kesal Ahok.

Baca Juga!

HAL UNIK PADA LAGA SEMI FINAL PIALA PRESIDEN

(Visited 33 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *