Wow! Foto Bertaubatnya Mantan Gangster Bertato Ini Bikin Heboh Netizen

Pidipedia.com-Kali ini netizen di Negeri Jiran sedang dihebohkan atas beredarnya sebuah foto yang menampilkan sepasang mantan gangster bertato yang dikabarkan telah bertaubat (Insyaf). Bagaimana tidak, dimana dalam foto tersebut menampilkan seorang pria dan wanita yang mengenakan busana muslim (syar’i) namun tubuhnya dipenuhi oleh tato bahkan hingga wajahnya. Hal itulah yang membuat netizen heboh setelah fans page komedian, Putera Raja Bersiong a.k.a Putera Raja Buluh Bentong mengunggah foto tersebut dalam akun facebooknya pada hari kamis (9/6/16) kemarin dengan melampirkan tulisan:

“Abang Long dan Kak Yong.. Welcome kepada mereka.. Alhamdulillah Beta ucapkan buat mereka.. Sesungguhnya hidayah milik Allah.”

gangster tobat

Lalu siapa sebenarnya kedua orang tersebut?

Setelah ditelusuri, ternyata foto kedua orang bertato tersebut bohong dan hanya foto editan sajab bahkan mereka hanyalah salah satu korban dari kejahilan netizen yang sengaja mengedit foto miliknya tersebut. Kebenaran itu diakui oleh pemiliknya yaitu Fyka Sam, dari Johor Bahru, Malaysia. Ia mengungkapkan bahwa fotonya tersebut telah diunduh dan disalahgunakan oleh seseorang yang bernama Ali Zaik.

gangster fyka_20160611_145507

Atas kejadian itu, secara pribadi Fyka pun meminta maaf jika foto ini sempat menipu dan membuat heboh netizen. Karena seperti yang ia ketahui, bahwa sejumlah facebookers banyak yang percaya jika foto bukan hasil edit-an.

(sumber: makassar.tribunnews.com)


Baca Juga:

(Visited 2.052 times, 1 visits today)

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *