Yuk Kenali Kepribadianmu Berdasarkan Bentuk Kepalan Tangan

Like and Share

Pidipedia.com-Terdapat banyak cara atau metode dilakukan dalam urusan membaca karakter atau kepribadian seseorang, baik itu melalui garis tangan, sorot mata, raut wajah, bentuk jari dan lain-lain yang dianggap umum digunakan oleh kebanyakan orang.

Seperti pada kepalan tangan, terdapat ragam jenis cara orang dalam mengepalkan tangannya. Tentunya setiap bentuk kepalan tangan tersebut memiliki arti yang bisa mencerminkan kepribadian seseorang.

Bagaimana cara kita bisa mengetahuinya?

Berikut 3 bentuk kepalan tangan yang bisa mencerminkan kepribadian seseorang.


1. Peduli sesama dan selalu berusaha untuk mendahulukan kepentingan orang lain.

kepalan tangan

Orang yang memiliki bentuk kepal tangan seperti ini cenderung memiliki rasa solidaritas tinggi, suka membantu orang lain tanpa peduli bahwa pada akhirnya akan merepotkan diri sendiri.

Memiliki semangat tinggi dan selalu berusaha untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang baru, namun sedikit kurang sabar dalam menghadapai segala sesuatu.

Tipe orang seperti ini dianggap sebagai penyuka tantangan dan pemberani, tetapi di saat yang sama, banyak orang yang tidak mengerti betapa seringnya kamu merasa nervous dan betapa kamu sangat membutuhkan pertolongan dan perlindungan. Kamu sangat membutuhkan sebuah pengakuan dan penerimaan karena kamu sering bertemu dengan orang yang justru memanfaatkan kebaikanmu.

Akan tetapi, karakter utama kamu yang kuat, selalu menjaga agar kamu tidak lemah dan menyerah terhadap orang semacam itu. Kamu masih berusaha membela dan melindungi orang yang membutuhkan, kecuali fakta bahwa kamu akan menjadi sangat waspada.


2. Kreatif, berpikiran tajam dan disukai banyak orang

kepalan tangan

Orang yang memiliki bentuk kepal tangan seperti ini termasuk orang yang ramah dan menarik bagi kebanyakan orang. Alasan orang lain menyukaimu karena kamu tuh termasuk orang yang baik dan berpikiran tajam. Kamu sangat percaya diri, memiliki kesadaran tinggi dan harga diri yang tinggi. Kamu sangat rajin dan juga suka membantu, sehingga bagi teman kamu, kamu bisa menjadi teman sekaligus pemimpin bisnis yang baik.

Akan tetapi, masalah ketakutan akan kegagalan sering membuat kamu takut akan mengambil keputusan yang tegas dan hal ini terkadang menyakitkan. Terkadang kamu juga membutuhkan penerimaan dan penghargaan dari orang lain.

Jadi yang terpenting, jangan pernah berhenti percaya dengan diri sendiri walaupun tidak ada seorang pun yang mengatakan kamu adalah orang hebat. Pada akhirnya, mungkin saja ternyata selama ini kamu hanya dikelilingi orang yang iri terhadap kesuksesanmu.


3. Menawan, humoris dan pandai berbicara

kepalan tangan 3

Orang yang memiliki bentuk kepal tangan seperti ini adalah orang yang humoris dan pandai bicara tapi sedikit pemalu, sehingga kualitas diri dari orang seperti ini terkadang susah diwujudkan. Hal ini menyebabkan, banyak orang yang mengira kamu sosok yang pendiam dan kurang suka berkomunikasi. Kamu orang yang berpendirian teguh dan seorang pembelajar yang baik, tetapi terkadang terlalu memaksa diri kamu sendiri sehingga kamu menjadi sering cemas.

Namun orang seperti ini memiliki visi yang jelas dalam hidupnya dan selalu berusaha keras agar tidak ada orang lain yang menggangu ketenangan batinnya. Berbahagialah, karena orang-orang terdekatmu merasa nyaman bila berada disampingmu.

Disisi lain, terkadang kamu merasa sedih bila kamu berfikir bahwa tidak akan mudah untuk membangun sebuah hubungan, berinteraksi dalam tim atau bersosialisasi. Tapi, kamu tidak perlu memasukkannya dalam hati, yang perlu kamu lakukan adalah lebih fleksibel dan lebih mudah bergaul, dan orang-orang yang sebelumnya takut atau ragu ketika berusaha mendekatimu, pasti akan mencoba untuk mendekati kamu.


Baca Juga:

Like and Share

(Visited 3.950 times, 1 visits today)

Silakan beri komentar anda!

tulis komentar . . .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares